For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Alasan Kenapa Si Evil Maknae Ini Ngebully Hyung-hyungnya (part 1)

ternyata si evil maknae ini punya alasan kenapa dia suka ngebully alias ngejailin hyung-hyungnya!

sebelumnya aku mau kasi tau kalo pengakuan kyuhyun ini ga dari satu acara wawancara atau variety show yang sama. jadi sumbernya dari acara yang beda-beda.

so ini dia alasan kyuhyun kenapa dia suka ngebully hyung-hyungnya..

 

1.  Leeteuk

Dia terlalu tua

itulah alasan kyu kenapa dia suka ngebully teukie. kata kyu, teukie terlihat sudah seperti berumur 30an, dia juga mudah lelah. jadi menurut kyu, faktor umurlah yang menyebabkan teukie mudah lelah. tapi teukie tidak terima dibilang seperti berumur 30an, akhirnya kyu mengalah dan meralat omongannya jadi, “baiklah mungkin aku berlebihan, dia tidak terlihat seperti berumur 30an, tapi di akhir umur 20an. tunggu beberapa taun lagi dia sudah berumur 30 kan?” *ini maksud omongannya kyu sama aja kaya sebelumnya kan -.-* teukie yang masih tidak terima ngomong gini, “eh ini bocah!? apa maksud omonganmu?” ngeliat reaksi teukie kaya gitu, kyu malah ketawa-ketawa. eh sama ryeowook malah ditambahin gini, “sudahlah hyung, keriput tidak bisa menipu..” *ryeowook ngomongnya pake muka datar*

hehe kasian teukie oppa.. emang deh ya kalo kyu udah digabungin sama ryeowook, bener-bener jadi duel maut ^^

 

2.  Heechul

Terlalu dekat dengan Hongki FT Island

ya kita semua tau kalo heechul temen deketnya hongki, dan itu dijadiin kyu alasan dia suka ngebully heechul. *ada-ada aja nih orang -.-* kata kyu, “sebenarnya kau personil super junior atau ft island? mengapa kau lebih sering dengan hongki daripada denganku?” terus dijawab sama heechul, “terserah aku kan, lagipula dia juga baik padaku” kyu yang ga terima ngejawab, “hyung aku juga baik padamu!” ditanggepin lagi sama heechul, “kapan kau berbuat baik padaku? saat bermain starcraft saja kau tidak pernah mengalah padaku!” kyu cuma senyum-senyum aja denger jawaban heechul.

kayanya kita semua tau gimana akhir dari adu mulut kyu sama heechul ini.. *mereka kan sama-sama ‘lidahnya tajem’*

 

3.  Hangeng

mianhae chingu aku ga nemu yang alasan kyu ngebully hangeng >.<

mungkin kalo boleh nebak-nebak alasan kyu ngebully hangeng, itu karena ucapan bahasa korea hangeng yang ga jelas. hehe itu menurut aku sih..

 

4.  Yesung

Tangannya terlalu kecil

“perhatikan saja tangannya, tangan itu terlalu kecil untuk tangan seorang pria, tangan seperti itu harusnya dimiliki seorang wanita..” kata kyu menggebu-gebu. tapi yesung.. NO COMMENT

mungkin yesung oppa udah tau gimana akhirnya kalau dia adu mulut sama kyu, atau mungkin dia emang sadar kalau tangannya kecil? hehe tapi kalo diperhatiin, tangannya yesung oppa emang kecil loh ^^

 

5.  Kangin

Dia bertambah gemuk

semua orang tau soal bertambahnya berat badan kangin oppa. gimana ga tau? kangin oppa sekarang kan keliatan lebih chubby dan berisi. sudah pasti berat badannya bertambah, dan itu dijadikan kyu alasan kenapa dia ngebully hyungnya yang satu ini. *prasaan dari tadi alasannya ga ada yang bener -.-* kalo kata kyu sih “dia sekarang bertambah gemuk, jadi bajunya yang muat hanya sedikit. itu menyusahkan” *kangin oppa tambah gemuk emang ada hubungannya sama kyu? -.-* kangin oppa yang ga terima, ga pake banyak omong, dia langsung lari ke arah kyu. *mau ngehajar kyu kali ya. hehe kan kangin oppa kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya*

bisa dibayangin gimana kelanjutannya. orang yang kekuatannya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias kangin oppa lawan orang yang mulutnya kerja lebih cepet dibanding otaknya alias evil maknae kyu. hehe ^^

 

6. Shindong

Dia pelit

kata kyu “ah dia pelit..” shindong yang ga terima dibilang pelit langsung bilang “hey kapan aku pelit?” sama kyu dijawab “ya kau pelit, masa aku pinjam kaosmu saja tidak boleh” denger kyu bilang gitu, shindong lansung membela diri “tentu saja aku tidak mengizinkanmu meminjam kaosku, karena kau memakai kaos 100 dolarku sebagai piyama! one piece piyama! (maksudnya, kyu kalo make kaosnya shindong, dia ga perlu pake bawahan)”

ah dasar kyu, masa iya kaos shindong oppa yang harganya 100 dolar dijadiin piyama -.- jelas aja ga dijinin minjem. shindong oppa aja mungkin makenya jarang-jarang.

 

itulah alasan kenapa kyu ngebully hyung-hyungnya. prasaan dari semua alasannya ga ada yang bener ya, kayanya nih orang emang mulutnya kerja lebih cepet dibanding otaknya, jadi kalo ngomong ga pake mikir -.- *’dibunuh’ kyu pake killer smilenya*

hehe saya juga sparkyu kok chingu, jadi jangan timpuk saya ^^ *ngajak jabat tangan*

lebih tepatnya saya itu sparkyu, vitamin, fishy. kyuminhae lover gitu deh.. ^^ #okeabaikan

oiya chingu ini postingan pertama, ntar ada lagi postingan kedua buat lanjutannya. alasan kyu ngebully hyung-hyungnya yang lain, mulai dari sungmin oppa sampe kibum oppa. jadi ditunggu ya chingu postingan keduanya ^^

kamsahae buat yang udah mau baca postingan ini ^^ mianhae juga kalo aku terlalu banyak omong dan terlalu banyak posting tentang kyu ^^ maklum addicted to kyu..

okelah cukup segini postingan kali ini. kamsahae chingu.. ditunggu ya postingan keduanya ^^

yang mau baca part 2 bisa klik di sini

 

source and credit belongs to youtube.com

asitawikandi @ sujufemm.wordpress.com

Iklan

Single Post Navigation

31 thoughts on “Alasan Kenapa Si Evil Maknae Ini Ngebully Hyung-hyungnya (part 1)

  1. sumpah, alasannya kyu lucu-lucu banget XD emang si evil magnae yang satu itu beda!!

  2. untung suamiku ga di builling ma si evilkyu

    • asitawikandi on said:

      hehe hyungnya kyu pada pernah kena bully sama kyu semua chingu ^^
      emang siapa suaminya chingu? kalo suaminya chingu lebih muda dari shindong oppa (sungmin oppa sampe kibum oppa), berarti tunggu di postingan selanjutnya chingu ^^
      ntar chingu bakal tau apa alasan kyu ngebully suami chingu

  3. itu alasan ny gag ad yg masuk akal… gag ad yg nyambung… wkwkwk
    dasar Kyu… XD
    alasan Kyu ngebully aku : karena Kyu sayaaaaaang banget sama aku *dikeroyok author n Sparkyu
    ditunggu lanjutannya chingu… ^^

  4. hah? *cengok* nih alasannya kyu-oppa kok nggak ada yg masuk akal yah?

    wookie-oppa, kau kejam sekali pada teukie-hyung-mu? dasar maknae nakal, kalian berdua benar-benar jahil yah!!!

  5. Nida imNida Lee Hye Bin --> YEDONG(yesungdonghae) on said:

    ciecie chingu kau betul, alasan kyuppa jailin hankyung oppa itu karena oppa tidak jelas berbahasa korea.nya terbukti saat kyuppa nulis surat buat hankyung oppa! :)) chingu ditunggu postingan selanjutnya yaa FIGTHING!

  6. putri as park min-ah on said:

    alasannya ngasal semua deh kayanyaa :/ ckckc …

    jangan2 sebenernya dia gakpunya alasan, cuma jail aja ..

    masa iya kangin yang tambah gemuk, kyu yang repot ? kan engga .
    terus kalo tangan yesung kecil, mau apa ? emang kalo dijailin tangannya jadi besar gitu ? enggak kan ?
    lah ? kalo makin tua harusnya makin gakboleh dijailin dong kyuu .. ini kenapa makin tua makin dijailii ?
    ? jadi maksudnya heechul gakboleh deket2 sama hongki gitu ? makanya jadi orang jangan usil ! mana ada yang mau deket2 coba ?

    miaannn … ini bukan masudnya mau nge bash kyu ato apa yaa .. cuma aku gemes aja sama jawabannyaa >.<

  7. wah bener2 evil kyuppa 😀

  8. Kim ryeona on said:

    Ha ha ha dasar kyutil

  9. ChoKyulate7 on said:

    Alasan yg mengada ada.dsar Kyu keke~

  10. sekali evil tetep evil..
    HIDUP EVIL!!!!

  11. Ping-balik: Alasan Kenapa Si Evil Maknae Ini Ngebully Hyung-hyungnya (part 2) « ♥About Korean

  12. Ya ampun Kyu, Maknae kurang ajar >< *Ampun Oppa, bercanda! Wkwk

  13. riddfishy on said:

    haahh dasar evil !!! evil evil tetep aja ngegemesin…. haha

  14. Kyu SeungLly TaemiNia on said:

    dasar evil oppa ga usah banyak alasan deh, blang aja kalo emang seneng ngebully hyung”.a 😛

  15. mellodia on said:

    heechul klo ngomong nyesek.~udh kliatan pas dia ngomentarin si kyuhyun

  16. chupiechul on said:

    haha…dasar si evil!!!
    Alasan ngebully heechul oppa,kalo ga salah itu waktu di intimate note ya? Wkwk pas disitu mereka adu mulut,,aigo..aigo

  17. aku udah liat videonya di youtube. lucu banget…

  18. Rizqi_ShawolELF on said:

    emang bener, ga ada yg lebih nakal drpd kyu kemana-mana deh!!!

  19. Aisshhh…biar g ‘genah’ gtu,…itu evil tetep aj “menarik hati”! Hormati hyungs mu,kyu….*dihajar kyu*

  20. mang kyu ceplas ceplos ky heechul, ,contohny bnyk di SJF.. 🙂

  21. ah dasar si kyu mah emang jail orangnya tapi kalo udah diadepin heechul seimbang tuh

  22. dianwijaya13 on said:

    hem…emank dasar maknae jail. . .
    ksianhyung2x dktain smbrangan ma kyu. . .

  23. ya ampun alasananya gabanget deh!! kayanyasih emank niat ngibulin hyung2 buat senang2 aja tuh. kyuppa gokiiiil 😀

  24. gee_kyu on said:

    alasannya ga ada yg benar,
    emg dasar evil,,
    hahaha
    but i still love u my evil…

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: