For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

EunSiHae is REAL!

Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk dan Lee Donghae, adalah couple selanjutnya di Super Junior. Mereka mendeklarasikan diri sebagai sahabatan. Ini karena mereka seumuran. Sama-sama lahir di tahun 1986. Mereka ini udah kayak sodaraan sebapak-seibu. Rukun banget. Romantis. Mereka selalu menunjukkan keakraban mereka di mana aja. Entah itu saat show, saat ada reality show, di kehidupan sehari-hari, bahkan di dunia maya. Semua ELF pasti tahu hal ini.

 

*

Tapi jangan salaahh!! Mereka juga sering berantemnya. Biasanya hanya karena masalah sepele. Donghae rajin banget curhat ini-itu, sedangkan Unyuk lebih suka menyimpan semuanya dalam hati. Nah, hal ini yang bikin Donghae sebel. Kalo Donghae udah lihat Unyuk sedih, dia biasanya nanya :
Donghae (D) : “Kau kenapa?”
Hyuk (H) : “Tak apa-apa.”
D : “Ceritakan padaku!”
H : “Sudah kubilang, aku tak apa-apa!”
*Donghae mulai kesel*
D : “Kau selalu begitu. Kau tak pernah menceritakan masalahmu padaku. Kau tak pernah menganggapku ada!”
H : “Kan sudah kubilang, aku tak apa-apa. Aku tak ada masalah!”
*Nah, lagi genting-gentingnya begini, Siwon datang.*
S : “Hei, kalian sedang ada masalah?”
D : *Nyolot* “Bukan urusanmu!!!”
S : *Naik pitam* “Hei, apa aku punya salah padamu?!”
*Masalah ini selesai dengan cara mereka bertiga membicarakannya di cafe sambil makan-makan.*
Jiahahahaha.. Dasar ah! Tapi emang Siwon selalu jadi orang ketiga di antara couple-couple di SuJu. ashh .. oppa kau nakal sekali :p
Siwon dekat dengan Donghae dan terkadang membuat Eunhyuk ‘cemburu’
Siwon juga dekat sama Eunhyuk, makanya ada sebutan EunSiHae..
Jadi posisi Siwon itu selalu di tengah2 antara Donghae dan Eunhyuk.
Ini ni, beberapa piku2 EunSiHae…yang mungkin bisa ngebuktiin kalo EunSiHae itu REAL!
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
Sekian foto EunSiHae dari saya…
Thanks to : Mbah Google, yg sudah membantu saya untuk mendapatkan foto-foto diatas…
Jgn lupa komen yah :)
About these ads

Single Post Navigation

4 gagasan untuk “EunSiHae is REAL!

  1. onnie.. aku ada video eunsihae in angela…
    klo gk salah pas ss2 gtu…
    aku share ya???
    tpi aku gk tw cara biar langsung terhubung ke youtube…
    *gaptek pisan euy*

  2. eum , chingu , aku suka post-nya XD
    itu yang di pict Siwon yang *kayaknya* mau cium Hyuk itu acara apa ? Aku kesian liat Donghae XD

  3. Kyu SeungLly TaemiNia pada berkata:

    ih siwon oppa ganggu moment eunhae aja deh :P

  4. EunSiHae Shipper pada berkata:

    Huwaa Siwon oppa selalu berada di tengah2.. Ckckckck :D

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d bloggers like this: