For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Siwon, “Aku Menunjukkan Taekwondo di Depan Lee Soo Man”

 

Choi Siwon telah mengungkapkan kisahnya ketika casting untuk SM Entertainment.

Di acara ‘MBC ‘Radio Star’ yang tayang pada tanggal 5 September, dimana Siwon tampil sebagai tamu dengan Lee Teuk, Shin Dong dan Eun Hyuk.

Choi Siwon menjelaskan “Ketua Pendiri Lee Soo Man memanggilku Ahn Chil Hyun (nama asli penyanyi Kangta).”  Karena Lee Soo Man telah keliru mengira bahwa Choi Siwon adalah Kangta.

Ia lebih lanjut mengungkapkan, “Lee Soo Man bertanya apakah kemampuan yang aku bisa, dan aku menunjukkan padanya Tae Kwon Do. Setelah menonton demonstrasiku, dia mengatakan bahwa aku mungkin bisa menjadi Jackie Chan Korea.”

Lee Teuk menyela, “Dan Choi Siwon benar-benar pergi ke China sebulan setelah itu” yang menyebabkan tawa di studioChoi Si Won menambahkan, “Aku segera syuting untuk film setelah pergi ke Cina.”

Credit: Soompi
Via: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com
Posted by: woryn@sujufemm.wordpress.com

 

 

 

 

Single Post Navigation

Leave Your Comments

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
