For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Motto hidup SHINee

Sebagai manusia kita harus memiliki motto hidup yg bisa membawa kita kedalam kebahagian. So bwt kalian yg belum punya motto hidup gw kasih tau motto hidup member SHINee yg mungkin bisa dijadikan inspirasi bwt chingudeul, check it out

1. Taemin’s Life Motto:

To believe in yourself and work hard, to always stay positive

Untuk percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, untuk selalu tetap positif

Never give up no matter what you encounter!

Jangan pernah menyerah dengan apa pun yang Anda temui!

3. Key’s Life Motto:

To be happy!

*singkat, padat, dan jelas yaa*

4. Jonghyun’s Life Motto:

To be understanding from all aspects!

Untuk pengertian dari semua aspek!

5. Onew’s Life Motto:

To be able to have all types of experiences, one must always pursue something new.

Untuk dapat memiliki semua jenis pengalaman, kita harus selalu mengejar sesuatu yang baru.

aku paling suka sama motto hidupnya Taemin ‘percaya pada diri sendiri dan bekerja keras untuk berpikir positfi’. whoaaaaaa namja chingu gw bahasanya berat bgt, hehe… taemin percaya padaku juga ya ahahaha. Aku juga punya moto hidup yaitu jalani hidup ini dgn senyuman niscaya semuanya akan menjadi baik’. mmm kalau moto hidup Taemin sama moto hidup aku disatuin bakalan nyambung  jika kita menjalani hidup ini dgn senyuman maka kita percaya pada diri sendiri sehingga kita dapat berpikir positif yg membuat semuanya akan menjadi baik. ehm gimana nyambung gak? smga yg baca ini kalian bisa nemuin moto hidup yg bisa membuat hidup ini terasa bermakna…

ayooo.. buat moto hidup kalian dari skrg ya!!!! :)

Jadi diantara motto hidup member SHINee diatas, yang mana yang paling kalian suka??

 

source : @Forever_SHINee

Reshare by : taemtaem.wp

About these ads

Single Post Navigation

3 thoughts on “Motto hidup SHINee

  1. sparkyulovers on said:

    kalau aku setuju sama motonya onew oppa :) keren cingu . gue banget deh!

  2. Taemin~~~ :)

  3. Taemin & Minho , Key singkat banget ya min !

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d blogger menyukai ini: