For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Fakta tentang IU

Ini nih, artis cewek yang paling aku suka. Selain cantik, suaranya bagus, berbakat, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, pokoke semuanya dahh. Udah, langsung aja yah !

IU Facts :

  1. Nama IU diambil dari singkatan IandyoU
  2. Warna kesukaan IU adalah merah dan kuning
  3. Celebrity IU fanboy = Go Yoon Hoo, Eunhyuk SJ, Jonghyun SHINee, Yoseob BEAST, Dongho UKISS, Thunder MBLAQ, Seulong 2AM,& many more
  4. Nama aslinya lee ji eun (이지은) tapi nama panggungnya IU (아이유 – AH EE YOO, lebih tepatnya)
  5. lahir tanggal 16 Mei 1993
  6. Tanggal debutnya 18 September 2008
  7. IU bersyukur pernah gagal dari 20 audisi termasuk dari agensi JYP
  8. IU tidak pernah sangat terluka oleh kegagalan karena audisi,,justru IU mendapatkan lebih banyak kekuatan dan belajar apa artinya untuk tidak pernah menyerah dari kegagalan audisi
  9. Mimpi IU adalah untuk memiliki perjalanan ke Eropa, sebelum dia berumur 20-an..karena dia punya banyak fantasi di eropa
  10. Dia ingin ke Perancis atau Itali jika berkesempatan ke Eropa
  11. IU ingin bisa menyanyi dan mendapatkan di atas panggung selamanya
  12. IU mengatakan bahwa lebih baik tidak terburu-buru konser pertama
  13. IU akan bekerja lebih keras sehingga penggemarnya mungkin dapat melihat dia melakukan tekhnik “nada tinggi 3 tingkat” lagi.
  14. IU membuat keputusan untuk menjadi seorang penyanyi selama tahun-nya kedua atau ketiga di sekolah menengah.
  15. Lagu yang paling sering IU dengarkan adalah lagu ”OLD LOVE” dan ia berpikir untuk dirinya sendiri bahwa ia harus menjadi seorang penyanyi dan bernyanyi “Old Love”
  16. IU tidak suka tempat-tempat yang terlalu keras atau terlalu banyak orang sejak dia masih di sekolah dasar.
  17. IU senang mendengarkan musik dan membaca buku-buku.
  18. IU iri pada kelompok karena mereka dapat terlihat jauh lebih mengagumkan dan mengesankan dengan lebih banyak orang di atas panggung
  19. IU juga iri karena di dalam kelompok, saat-saat gembira, mereka bisa berbagi saat-saat semua bersama-sama
  20. Sekarang, IU menerima banyak cinta setiap kali dia di atas panggung
  21. Jika IU menyerah saat ada variety show, dia merasa seperti dia sedang melakukan dosa terhadap fans nya.
  22. IU dibangunkan oleh ibunya di pagi hari dan dia langsung untuk sekolah.
  23. nama panggilan IU : Eun Ji Eun, Jjakji (Jjakgoongjieun)
  24. Karakter : Pemalu tapi murah hati dan kagetan
  25. Makanan Favorit : ikan mentah, ubi jalar (kentang manis)
  26. Ketawa IU itu gede banget + kocak . dan dia ga malu untuk tertawa sperti itu di depan umum
  27. Film Favorit : “Once”
  28. Tipe laki2 idaman : Seseorang yang punya senyum yang manis~
  29. IU bisa menunggang kuda
  30. IU berada di bawah managemen LOEN Entertainment
  31. IU sangat mahir main gitar
  32. IU pernah bermain gitar meng-cover Gee, Lies, Sorry Sorry, dan Juliette-SHINee
  33. sampai saat ini IU sudah merilis 1 album (GROWING UP)
  34. sampai saat ini juga IU sudah merilis 4 mini album (yang satunya REAL+, jadi bisa disebut juga mini album ke 3+ ._.)
  35. akun cyworld IU = http://cyworld.com/zieun2
  36. Tinggi IU 162cm
  37. Berat badan IU 43kg
  38. Golongan darah IU : A
  39. Makanan Favorit IU : Sashimi and Mattang
  40. sampai saat ini IU berada di posisi pertama ‘penyanyi paling dicari’ di Nate.
  41. Dalam sehari, IU bisa datang ke 4-5 radio show
  42. Hari Favoritnya IU adalah hari Senin
  43. Musim favoritnya IU adalah Musim Dingin
  44. Cuaca Favoritya IU adalah Sejuk
  45. Mimpi IU Di Masa Depan : Penyanyi – Penulis Lagu
  46. ketika IU ditanya Cinta atau Persahabatan? IU akan menjawab CINTA
  47. IU Paling suka sama yang namanya coklat
  48. Item yang paling berharga yang dimiliki IU adalah sebuah diary dan tas
  49. Pria Idealnya IU sekarang adalah BIGBANG Taeyang
  50. Dulu Pria idealnya IU adalah personil G.O.D Kim Tae Woo
  51. IU memutuskan menjadi seorang penyanyi setelah ia bernyanyi di pemukaan kompetisi atletik saat ia masih di SMP.
  52. G.O.D Kim Tae Woo adalah alasan kenapa IU mengikuti audisi di JYP entertainment
  53. Pada saat ketenarannya sedang meningkat, IU berkomentar “Aku berusaha untuk tidak terlalu berfokus pada popularitas saya dan hanya menikmati apa yang saya lakukan.”
  54. IU mengatakan ia menjadi gelap dengan ‘Story only i didnt know,’ karena lagu itu sendiri sudah gelap
  55. IU takut ketenaran dan mengatakan popularitas adalah hal yang aneh dan membebani
  56. IU banyak meng-cover lagu, tidak hanya lagu-lagu Korea, tapi lagu-lagu bahasa Inggris juga
  57. Setiap kali IU mengalami kesulitan,dia selalu mengatakan “Daebak”
  58. IU pernah membuat seorang ahjussi menjadi tergila-gila kepadanya karena dia melakukan wink [mengedipkan mata] di depan ahjussi itu..
  59. IU hanya punya $1 di dompetnya
  60. Yang memegang keuangan bukan IU sendiri tapi ibu nya
  61. Audisi yang paling berkesan buat IU adalah Audisi JYP karena dia bersaing dengan KARA Goo Hara
  62. saat pertama kali IU debut,,selama berhari-hari tidak ada yang tahu tentang dirinya
  63. bagi IU hari-hari debut saat itu adalah hari yang paling menghinanya
  64. selama IU debut,,orang-orang hanya menanyakan apakah IU adalah dari KARA
  65. IU berfikir dalam hati bahwa ia harus terus bekerja keras seperti apa dia sekarang
  66. IU mengatakan jika Anda bekerja keras, akhirnya Anda akan berhasil dan ada orang yang mendukung Anda
  67. IU sangat berterima kasih atas semua dukungan dia menerima sekarang
  68. IU ingin menunjukkan sisi yang semua orang menyukainya
  69. IU hanya perlu bekerja perlahan-lahan dan mantap sampai dia bisa berdiri sendiri
  70. IU berfikir bahwa dia masih terlalu muda untuk menunjukkan warnanya yang sesungguhnya
  71. Jika IU menyebutkan nama Taeyang lagi, ibunya tidak akan lagi menganggap dia sebagai anaknya.
  72. Tipe ideal IU adalah orang yang lucu dan baik
  73. IU dibesarkan di kehidupan rumah yang mempunyai kesulitan dengan keuangan
  74. IU menyatakan bahwa dia akan lebih kesepian setelah rangka dia pergi
  75. Keluarga IU mengalami kesulitan keuangan, jadi dia tinggal bersama adiknya, sepupu, dan nenek dalam satu rumah selama masa kecilnya
  76. Didalam tasnya IU ada ID kartu foto, buku baru, bunga bel Cina ekstrak, pir ekstrak, dan 1.000 tagihan sebesar 1000 won
  77. Jiyeon T-ara dan IU adalah teman baik
  78. Semua orang tau talent IU waktu IU dapat hukuman nyanyi di kelas. terus mreka kagum sama suaranya, dan support dia buat ikut audisi
  79. Tipe Teman yang IU suka adalah seseorang yang tulus dan menyenangkan
  80. Tempat yang paling diingat oleh IU adalah ruang latihan
  81. Lagu yang akan di rekomendasikan IU kepada orang lain : Like A Star – Taeyeon ft. The One
  82. Laki2 idaman IU adalah orang yang memiliki senyum indah dan yang paling menarik dari seorang cowok adalah collarbones
  83. Selain BIGBANG Taeyang dan G.O.D Kim Tae Woo..laki-laki yang pernah IU idealkan adalah Yoo Seung Ho
  84. Sesuatu yang paling IU suka untuk menerima adalah sebuah Lagu (Serenade)
  85. Orang yang paling dibenci IU adalah Orang yang punya 2 suara yang berbeda. Dia bilang itu bukan suara yang alami
  86. Sifat yang IU ingin diubah adalah pemalu

Inilah yang aku suka dari IU, sifatnya yang baik dan ramah. Kalo inget-inget tentang pengalaman sebelum debutnya, aku jadi terharu.

Cre : choisoojung.wordpress.com

About these ads

Single Post Navigation

9 thoughts on “Fakta tentang IU

  1. antho on said:

    satu kalimat aja I LOPE U…………..IU…..n_n

  2. IU is the most inspiring singer :)

  3. hebat…mengagumkan bgt….
    IU sosok yg bisa menginspirasi.,
    suaranya jg bagussssssss bgt!
    Pas di lagu good day,,yg liriknya i’m in my dream….. (tinggi….bgt). I Like it!!
    Cari fakta yg bnyk lg yah,!! :)

  4. intan.k.dewi on said:

    iu dah cantik,pandai menyanyi,bisa main gitar juga,hebat hebat!

  5. IU….
    tp emng sdih bgt klo dnger crita tntng awal” dbut’a.
    It emng hari yg pling nghna bwt dy.

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d bloggers like this: