For ELFemmily

13 + 2 + ELF ✰ ONE

Cerita Lucu member Super Junior

Inii cerita tentang kejadian lucu yang pernah dialami oleh paramemeber SuJu:

Kim Jong Woon – Yesung funny stories ::

Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tau kan kalau Super Junior tinggal disitu?”

★ Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.

“Super Junior,” jawab anak kecil itu.

“Siapa yang menjadi favoritmu di Super junior?”

“Yesung.”

Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu ngomong-ngomong kamu itu siapa?”

★ Sewaktu promosi singel Twins, para “x-treme” fans menemukan Yesung yang terbengong – bengong di jalan.

“Ada apa?” tanya mereka.

“Aku lupa dimana aku tinggal.”

Akhirnya para fans tersebut yang menunjukkan dan mengantar ia kembali ke dorm.

★ Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

★ Sewaktu Yesung masih duduk di bangku SMA, dia mewarnai rambutnya dan menggunakan helm ke sekolah agar tidak diketahui (guru). Gurunya meminta dirinya untuk melepaskan helm tersebut, jadi dia berkata “Aku tidak bisa, kepalaku terlalu besar.”

★ Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat broadcast.Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.

***********************

Kim Hee Chul – Heechul funny stories ::

Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

★ Sebelum debut, para member bertaruh kalau Heechul bisa masuk ke toilet wanita tanpa banyak dipertanyakan. Sewaktu Heechul masuk ke dalam (toilet wanita) tersebut, salah satu wanita di dalam toilet tersebut melihat Heechul dan berkata, “wow, dia (wanita) tinggi.”

Pacar Heechul protes bahwa dia bukan “pencium” yang baik, maka Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman bersamanya. Untuk tiga bulan (?)

★ Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”

***********************

Lee Hyuk Jae – Eunhyuk funny stories ::

Dua orang gadis berjalan di Chungdam saat mereka melihat seorang pria yang terlihat mirip Eunhyuk berjalan di depan mereka. Salah satu gadis tersebut berkata, “Oh yeah, Eunhyuk dari Super Junior…berapa tingginya?” 173? 174? 176?”

Pria tersebut menghampiri “176″ lalu berjalan pergi.

Ya kau benar, pria itu adalah Eunhyuk.

★ Saat promosi Pajama Party, Eunhyuk, yang sudah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, makeup dan semuanya) duduk di ruang tunggu sambil memakan es krim. Salah satu staff yang baru datang kepadanya dan bertanya dimana orang tuanya.

***********************

Park Jung Soo – Leeteuk funny story ::

Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan.

***********************

Kim Ryeo Wook – Ryeowook funny stories ::

Ryeowook dan Kibum menggunakan (ssi) satu sama lainnya. “Hati-hatilah, tuan.” “Kamu juga, tuan.”

★ Saat itu Ryeowook sedang mabuk dan dia membuka semua baju sponsornya.

***********************

Lee Sung Min – Sungmin funny stories ::

Kalau dia bosan, Sungmin akan membuka jendela mobilnya dan berteriak “Kami adalah Super Juni-OR!” ke semua orang di jalan.

★ Sungmin sangat mabuk dan dia mulai beraksi imut di depan Heechul, yang akhirnya merasa terganggu dan akhirnya menampar (Sungmin).

***********************

Lee Dong Hae – Donghae funny story ::

Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fasnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “tetapi aku sudah! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”

***********************

Han Geng – Hankyung funny stories ::

Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwornya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu ^^”

★ Waktu itu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… menggunakan (bahasa) Korea.

***********************

Kim Young Woon – Kangin funny story ::

Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “mengapa lagu itu sangat keras?”

Credit: sarcasticlyazn

shared in: Andini ^^

About these ads

Single Post Navigation

33 gagasan untuk “Cerita Lucu member Super Junior

  1. where’s siwon ?

  2. kyuhunnya mana onnie

  3. wlw pn yesung trkdg an3h…
    tp ttp THE BEZT kok…
    ¥
    YM :
    M

  4. seo kwang pada berkata:

    just share, sorry kalo basi, hhee. . kalo smua member uda pada tidur yesung sering masuk k kamar setiap member sambil ngeliatin dan kadang jailin member2 yg lg tidur. . dya miara kura2 mahal karena sirik liat heechul yg punya kucing, dya mikir kalo punya hewan piaraan pasti g akan boring ato ksepian tapi stelah punya kura2 “thats really boring than before” mnurut yesung. . sungmin dulu punya kucing tapi akhirnya dya ngasi kucingnya k orang lain karena kyuhyun bilang dya g suka kucing / alergy (sungmin skamar m kyuhyun stelah eunhyuk pindah, eunhyuk g suka kamar nuansa pink) dan saking sayangnya m kyuhyun makanya sungmin ngasiin kucing nya k orang lain ;)

  5. member SUJU…mereka aneh,lucu,gokil,cute…
    n cerita2 dari mereka ada yg sedih ada yg senang…
    tp,apapun yg mereka lakuin aku tetep dukung mereka…
    SARANGHAE SUJU,,,MY HOPE JUST ONE! KEEP SMILE! CAUSE YOU SMILE MAKE ME HAPPY…

  6. shasa pada berkata:

    malem” bikin ngakak aja…wkwk

  7. choirunnisa keynes pada berkata:

    fakta yesung gkil gkil

  8. oppa (heechul) kalo udah latihan sama kibum, lnsung di praktekin ke aku ya :-D

  9. RieNa pada berkata:

    suju emang pling hbat bercanda apalagi eunhyuk itu haha ”’
    Saranghae oppa suju all

  10. Sumpah gokil abiezz !

    haha

  11. hahaha its funy

  12. siwon oppa kok tidak,??

  13. kenapa cerita oppa(ryewook) cuma dikit.dan kemana siwon n kyuhyun oppa :(

  14. Desi pada berkata:

    Kok, cerita tentang kyuhyun gak ada sih, tapi gk papa dch!
    Makasih ya!:-)

  15. Minhwa pada berkata:

    ,thanks eaw kax?

  16. lelySparkyu pada berkata:

    hahahaha

  17. TrimakasihMaturThankYouSuwonKhamsahamidaGumawo ..

    hehe :D

  18. Oppa suju memang keren gokil abizss lucu bgt dhe apalagi ma oppa eunhyuk gokil abiss oppa suju memang yg nmr satu

  19. irsa kyu'kyu pada berkata:

    hi…hi…hi…hi….hi…hi…..hi
    lucuu…………..d…e…h…

  20. kyuhyun kok gak ada ?

  21. ohhh yesung...pengen menciumuuuu pada berkata:

    oohhh oppa yesung
    pengenn menciumm bibirmuuu

  22. Lucu banger yang yesung masa anak kecil itu gak tau kalo orang di setelah ya yesung hahahahahahahahahahahahahaha

  23. ihh sung min anehhh bnget dehhh…………..:0

  24. hahahahahahahahhahahaha……
    enggak lcU

  25. lily kazunese pada berkata:

    kok siwon ama kyuhyun gg ada? kykx aku pernah tau. ada kjadian lcux jg. :-?

  26. lucuuu bgt ,, add aq yachh ,
    kamsahamidha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  27. kyuhyun dan siwon mana????

Leave Your Comments

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WAU_tab('2pbd8bpawrlj', 'left-middle')
  • %d bloggers like this: